Transfer Lagu ke iPod Tanpa iTunes - Raden Mas

Transfer Lagu ke iPod Tanpa iTunes

Meskipun iTunes adalah aplikasi standar untuk mentransfer file media ke dan dari iPod Anda, ia sering memiliki batasan dan batasan yang dapat mempengaruhi kemampuan untuk menikmati media digital perpustakaan lengkap. Tetapi jika Anda mengkonversi iPod ke portable hard drive, Anda akan dapat dengan cepat untuk mentransfer musik dan film tanpa perlu untuk iTunes, dan iPod Anda akan dapat secara bebas berbagi file antara beberapa komputer.

1. Menghubungkan iPod ke komputer Anda dan buka iTunes. Klik pada iPod Anda dalam navigasi kiri atas.

2. Pilih "Opsi" di sudut kanan bawah dari iTunes. Klik "Enable Disk Use" iPod Anda di jendela preferensi. Klik untuk matikan "Buka iTunes Saat ini iPod adalah Terlampir."

3. Pergi ke "Aktivitas" tab dan memeriksa "secara manual Kelola Musik dan Video." Keluar iTunes tetapi meninggalkan iPod Anda terhubung ke komputer Anda.

4. Download Aplikasi Floola (Klik disini untuk mendownload). Setelah sudah benar-download ke komputer Anda, klik dua kali pada icon aplikasi. Floola akan segera menginstal ke iPod Anda.

5. Setelah selesai memasang Floola, drag dan drop file musik yang ingin Anda transfer ke dalam jendela dengan ikon hijau. Floola secara otomatis transfer file musik ke iPod Anda.

Petunjuk:

Tahan tombol Shift saat Anda keluar Floola aman untuk mengeluarkan iPod Anda dari komputer Anda. Jangan mengeluarkan iPod dari komputer Anda sementara "Jangan Putus" pesan akan ditampilkan.

Pellentesque aliquam diam libero, eget aliquet neque facilisis sed. Nunc ornare suscipit velit, sit amet condimentum lorem posuere ut. Aliquam vehicula lacus tellus, eget mollis odio iaculis mattis.