Mulai Nyalakan Kembali Dunia Yang Terlupa.. - Raden Mas

Mulai Nyalakan Kembali Dunia Yang Terlupa..

Ya setelah setahun lebih terbengkalai..
Gak diurus2 nih Blog.. (juga ga punya Followers hehehe..)
Saatnya mencoba mengaktifkan Blog kembali.

.....Mulai nyalakan kembali Dunia yang terlupa

Hmmm.. mau mulai dari mana ya?
Saat ini aku lagi suka baca Komik Manhua, alias Komik mandarin karangan Tony Wong. Bagi yang belum tahu, Tony Wong adalah animator handal asal China, salah satu karya yang Fenomenal di Indonesia yaitu Komik Laga Tiger Wong (terbit sekitar tahun 1991-1997an kalo gak salah).

Aku termasuk salah satu penggemar berat Tiger Wong tersebut, yang dulu rela sampai gak jajan trus duitnya kukumpulin demi membeli komik tersebut (hehehe..segitunya ya). Setelah sampai pada seri 96an tiba-tiba komik terhenti dengan cerita yang menggantung. Hampir semua penggemar sangat kecewa saat itu, kenapa Tiger Wong tidak diterbitkan lagi, padahal edisi aslinya di China/Hongkong masih berlanjut. Akhirnya aku pun "putus" dengan Tiger Wong.

Sampai akhirnya pada awal tahun 2010, pada saat di Gramedia secara tidak sengaja aku menemukan buku Long Hu Men seri 160. Dan ketertarikanku berlanjut setelah melihat cover depannya bergambar 3 Ksatria Naga dan Harimau (Tiger Wong, Dragon Wong dan Gold Dragon) yaitu tokoh utama di komik Tiger Wong. Dan setelah itu aku baru sadar bahwa Long Hu Men itu adalah kisah Tiger Wong dulu yang di release kembali oleh Tony Wong dengan kisah dan (tentu saja) grafis gambar yang lebih menarik. Akhirnya aku jadi kepincut lagi nih ama Tiger Wong atau yang sekarang bernama Komik Long Hu Men terbitan MnC (Gramedia).



......Mampu ku tatap kembali Dunia yang Terbenam

Jaman sekarang adalah era internet. Maka selain aku cari komik Fisik di Gramedia, aku juga cari-cari via internet. Bersenjatakan Firefox plus ilmu mbah Google, aku menemukan banyak sekali tentang Long Hu Men. Penggemar Long Hu Men di Indonesia ternyata begitu banyak meramaikan di Forum-forum internet. Diantaranya ada di:

DetikForum http://forum.detik.com/showthread.php?t=3310

Kaskus http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3968196

Facebook http://www.facebook.com/home.php?#!/group.php?gid=72593562558&v=wall

Bagi teman-teman yang juga suka bisa gabung langsung di Group-group diatas. Disitu banyak sekali yang di bahas oleh para pakarnya. Dari pembahasan cerita, spoiler, side story, gambar sampai tempat-tempat downloadnya (yang terakhir nih yang gw demen hehehe..^^). Salah satu tempat download yang bikin aku ketagihan dan susah untuk berpaling yaitu

http://www.masterfikar.blogspot.com/

http://masterniefeng.blogspot.com/

Bagi kamu-kamu yang Komik Maniak..

(Feb 27, 2011) Tambahan link yang lumayan komplit nih.. (thx to bro CVZ)

http://mygrafity.t35.com/

Try it and you'll find a Place where you have to Stop! @_@

Selamat Menikmati....

......Kini Saksikan Sayapku,
Apungkan Puing Bumi,
Ini Semua Pasti Nyata.



Pellentesque aliquam diam libero, eget aliquet neque facilisis sed. Nunc ornare suscipit velit, sit amet condimentum lorem posuere ut. Aliquam vehicula lacus tellus, eget mollis odio iaculis mattis.