Fenomena Ayat-ayat Cinta & Ketika Cinta Bertasbih - Raden Mas

Fenomena Ayat-ayat Cinta & Ketika Cinta Bertasbih

Siapa yang tidak tahu Film Ayat-ayat Cinta yang sempat menggemparkan sinema Indonesia? Film yang diangkat dari novel Best Seller karangan Habiburrahman El Shirazy ini begitu memikat para penontonnya dengan menciptakan manusia berkarakter "malaikat" pada tokoh utama Fahri.
Berlanjut dengan film Ketika Cinta Bertasbih yang mulai ditayangkan 11 Juni 2009. Dan kali ini tokoh utamanya yaitu Khairul Azzam yang menurut saya mempunyai karakter hampir sama seperti Fahri dalam film sebelumnya.
Di luar segala ketenaran film-film tersebut, saya masih tetap merasa bahwa Novelnya lebih menarik ketimbang pas diangkat ke layar lebar. Apakah itu karena saya terlebih dahulu membaca novelnya atau memang pembuatan filmnya kurang maksimal, sangat dipadatkan dari sisi cerita karena faktor durasi atau memang bahasa penyampaian "kang Abik" panggilan akrab pengarang sangat luar biasa di dalam novel-novelnya. Pendeskripsian lokasi yang begitu hebat sampai-sampai saya merasa dibawa ke negeri Mesir, renungan-renungan yang begitu manusiawi dan menyentuh hati, alur cerita yang begitu mengalir tapi tetap terjaga arah tujuannya dll. Semuanya terangkum dalam susunan bahasa yang indah dan tak bertele-tele.
Bagi anda yang suka membaca saya jamin tak akan menyesal beli novelnya di toko-toko buku terdekat (bukan promosi lho..) hehehe...
Atau bagi yang malas membeli bukunya, pingin yang gratisan saja silahkan download E-Booknya di bawah ini (dalam format .pdf) :

  1. Novel Ayat-ayat Cinta
  2. Novel Ketika Cinta Bertasbih jilid 1
  3. Novel Ketika Cinta Bertasbih jilid 2

Selamat membaca..

Pellentesque aliquam diam libero, eget aliquet neque facilisis sed. Nunc ornare suscipit velit, sit amet condimentum lorem posuere ut. Aliquam vehicula lacus tellus, eget mollis odio iaculis mattis.